Armadillo Accounting

Software Akuntansi Dagang dan Simpan Pinjam
untuk Koperasi dan UMKM dikembangkan oleh :


Radian Multi Prima

Radian Multi Prima, CV
Pandanwangi Royalpark F-55
Malang - Jawa Timur - Indonesia

Marketing :
(0341) 2992180
Faximile :
(0341) 2996869
Customer Support :
(0341) 2996236 / 0889 9290 5902
E-Mail :
marketing@radiansystem.com
Mobile (SMS) :
0821 3909 1992 0857 0808 2299


Jika ingin mengetahui lebih dekat tentang product kami,
Berikut Daftar Reseller dimana Anda dapat memilih lokasi yang dekat dengan Anda.
Atau anda dapat langsung mengirim pesan kepada kami


Klik di sini untuk kembali ke halaman awal.

Armadillo Accounting






 

 

aktivasi

 


Setiap komputer, baik berupa PC atau laptop, akan mendapatkan stiker autentikasi yang menandakan sistem Armadillo pada komputer tersebut telah diaktivasi. Kode yang terdapat pada stiker adalah :
 
 
Baris pertama berisi kode produk yang berisi nomor pelanggan Anda dan kode jenis produk yang diaktivasi, biasanya ditambahkan juga tanggal aktivasi-nya.
 
 
Baris kedua berisi kode komputer Anda. Kode komputer Anda akan selalu tetap menunjukkan kode sebagaimana yang tertera pada sistem meskipun dilakukan pemasangan kembali sistem operasi (instal ulang windows) selama tidak dilakukan penggantian hardware (perangkat keras).
 
 
Baris ketiga berisi kode aktivasi Armadillo yang harus Anda masukkan kembali ketika Anda melakukan instal ulang program Armadillo. Kode Aktivasi ini juga bersifat permanen (tetap) selama baris kedua sesuai dengan kode komputer yang muncul pada Armadillo.
 
 
catatan :
 
Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista, maka pastikan Armadillo dijalankan sebagai administrator (klik kanan icon - run as administrator) sebelum Anda mengaktivasi sistem.
 
 
Perubahan Kode Komputer
 
  • Pernyataan “perubahan kode komputer” yang disampaikan oleh pelanggan hanya berlaku untuk komputer yang terdapat stikernya atau yang ada di data base kami, jika tidak terdapat stiker, maka dianggap sebagai penambahan aktivasi baru (dan berlaku ketentuan point 1 diatas)
  • Jika Pihak Pelanggan menyatakan bahwa kode komputer tersebut berubah saat terjadi Install ulang OS (Windows), maka aktivasi akan diberikan setelah dilakukan sekali lagi install ulang OS )*, hal ini untuk memastikan bahwa kode komputer memang berubah setelah di install ulang.
    )* proses install ulang tidak boleh lebih dari satu hari saat laporan perubahan diterima oleh pihak RADIAN
  • Jika setelah di install ulang kode komputer memang berubah, maka pihak RADIAN akan langsung memberi nomor aktivasi dan melakukan riset pada komputer tersebut tentang penyebab terjadinya perubahan. 
  • Tetapi jika setelah di install ulang, tidak ada perubahan kode komputer dari kode yang di laporkan sebelumnya, maka aktivasi komputer tersebut dihitung sebagai aktivasi baru (dan berlaku ketentuan point 1 di atas)
  • Install ulang OS bukan kewajiban (tidak dilakukan) oleh pihak RADIAN.
  • Jika pelanggan tidak bersedia dilakukan install ulang pada komputernya maka kode komputer dianggap sebagai sebuah aktivasi baru (dan berlaku ketentuan point 1 diatas).

 

Aktivasi karena Kerusakan / Penggantian Hardware (Hardisk)

 

  • Pernyataan “penggantian hardware” oleh pelanggan, hanya berlaku untuk komputer yang terdapat stikernya.
  • Jika terjadi pergantian hardware (hardisk) yang menyebabkan terjadinya perubahan pada kode komputer, maka
  • Jika Pelanggan bisa menunjukkan hardware (hardisk) yang diganti dan pihak RADIAN memastikan bahwa kode hardisk yang rusak sama dengan kode yang terdapat di stiker, maka pihak RADIAN akan memberikan kode aktivasi secara GRATIS.
  • Tetapi jika pihak pelanggan tidak bisa menunjukkan hardware (hardisk) yang telah diganti, maka aktivasi akan dihitung sebagai aktivasi baru (dan berlaku ketentuan point 1 diatas).
  • Hardisk yang rusak harus diserahkan dan menjadi hak milik dari pihak RADIAN.

Chat via Yahoo Messenger