Armadillo Accounting

Software Akuntansi Dagang dan Simpan Pinjam
untuk Koperasi dan UMKM dikembangkan oleh :


Radian Multi Prima

Radian Multi Prima, CV
Pandanwangi Royalpark F-55
Malang - Jawa Timur - Indonesia

Marketing :
(0341) 2992180
Faximile :
(0341) 2996869
Customer Support :
(0341) 2996236 / 0889 9290 5902
E-Mail :
marketing@radiansystem.com
Mobile (SMS) :
0821 3909 1992 0857 0808 2299


Jika ingin mengetahui lebih dekat tentang product kami,
Berikut Daftar Reseller dimana Anda dapat memilih lokasi yang dekat dengan Anda.
Atau anda dapat langsung mengirim pesan kepada kami


Klik di sini untuk kembali ke halaman awal.

Armadillo Accounting






 

 

Update Armadillo Accounting versi 3.76

Posted: 31.03.2020

•Produk             : Armadillo Accounting

•Versi                : Update Sevice Pack 3.76

•Modul              : Pelunasan Piutang, Import Jurnal Kasir, Daftar Pekerjaan (JOB) , Stock Opname , Costing

•Tanggal update: 29 Februari 2019

 

Kali ini Armadillo Accounting mengeluarkan update terbaru Pro SP 3.76. Untuk update Armadillo Accounting Pro SP 3.76 ini ada beberapa hal yang diupdate dan juga perbaikan bug dari versi sebelumnya. Untuk update Armadillo Accounting Pro SP 3.76 ini ada beberapa hal yang diupdate dan penjelasan detail mengenai tiap-tiap penambahan fitur maupun perbaikan bug akan kami breakdown dalam beberapa poin dibawah ini.

 

1.    Tombol Export ke Excel di Form Pelunasan Piutang

Penambahan fitur pertama pada versi terbaru di Armadillo Accounting kali ini adalah adanya tombol export ke excel pada Form Pelunasan Piutang. Fitur ini sangat memudahkan para pengguna untuk mendapatkan laporan dalam format excel. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, pilih Menu – Operasional – Piutang – Pelunasan Piutang

Pada versi sebelumnya tampilan Form Pelunasan Piutang adalah sebagai berikut.

Sedangkan pada versi terbaru tampilannya menjadi seperti pada gambar di bawah ini dimana ada penambahan tombol di bagian bawah Form.

 

 

2.    Minimum Level (Stock Minimum) Defaultnya 1

Pembaruan selanjutnya yaitu pada Modul Persediaan di Fitur Isi Data Barang Minimun Level (Stock Minimum) defaultnya adalah 1 (satu) dimana pada versi sebelumnya defaultnya adalah 0 (nol). Hal ini dimaksudkan agar ketika pengguna melakukan Assembling tidak minus dan juga berfungsi untuk memantau barang yang akan di stok ulang (restock).

3.    Perbaikan Bug Tombol Update Kartu Barang di Import Jurnal Kasir

Pada Armadillo Accounting versi sebelumnya terdapat bug pada fitur Import Jurnal Kasir, yaitu pada tombol update kartu barang dimana bug yang terjadi adalah tidak terbuatnya kartu barang setelah kita klik tombol tersebut dan pada versi Pro SP 3.76 ini bug tersebut sudah selesai diperbaiki sehingga kartu barang dapat terbuat setelah tombol update jumlah dipilih.

 

 

4.    Daftar Pekerjaan (job) Tombol Bahan Terpakai diberi Range Date

Pembaruan selanjutnya pada update Armadillo Accounting versi 3.76 ini adalah adanya tambahan Range Date pada saat kita klik tombol Bahan Terpakai di fitur Daftar Pekerjaan (Job) yang dimaksudkan untuk memudahkan penggunakan dalam melihat daftar pekerjaan berdasarkan tanggal yang diinginkan. Langkah untuk menggunakan fitur ini adalah klik Menu – Operasional – Persediaan – Daftar Pekerjaan (Job)

Kemudian akan muncul tampilan seperti berikut.

Di bagian bawah tampilan terdapat beberapa tombol fitur yang digunakan, pada versi sebelumnya tombol – tombol tersebut digunakan ketika mengisi daftar pekerjaan, dan yang menjadi point di update kali ini adalah tombol Bahan Terpakai, dimana pada versi terbaru ini terdapat tambahan Range Date yang berfungsi untuk menampilkan daftar Job berdasarkan tanggal dimana pada versi sebelumnya ketika kita klik tombol Bahan Terpakai makan semua daftar pekerjaan (job) akan muncul sedangkan sekarang bisa disederhanakan dengan menyesuaikan tanggal yang diinginkan.

5.    Perbaikan Bug Tampilan Perkiraan di Form Stock Opname

Selanjutnya, pada versi 3.76 kali ini juga terdapat peyelesaian dan perbaikan bug di fitur Form Stock Opname yaitu pada tombol Tampilan Perkiraan yang sebelumnya tidak bisa menampilakan pilihan perkiraan. Berikut tampilan Perkiraan yang dapat dipilih di Form Stock Opname.

Klik tombol Perkiraan dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

6.    Tombol Cek Jumlah Barang Saat Costing

Penambahan fitur yang pertama ini berfungsi untuk mempermudah klien yang memanfaatkan fiur costing agar mengetahui persediaan barang yang ingin dicosting. Karena seringkali klien tidak mengetahui persediaan barang namun tetap di costing sehingga proses costing tidak dapat dilakukan. Untuk lebih jelasnya dapat memperhatikan gambar dibawah ini .

 

 

 

 

 

Demikian update versi terbaru dari Armadillo Accounting.

Selamat menikmati Service Pack 3.76.