Armadillo Accounting

Software Akuntansi Dagang dan Simpan Pinjam
untuk Koperasi dan UMKM dikembangkan oleh :


Radian Multi Prima

Radian Multi Prima, CV
Pandanwangi Royalpark F-55
Malang - Jawa Timur - Indonesia

Marketing :
(0341) 2992180
Faximile :
(0341) 2996869
Customer Support :
(0341) 2996236 / 0889 9290 5902
E-Mail :
marketing@radiansystem.com
Mobile (SMS) :
0821 3909 1992 0857 0808 2299


Jika ingin mengetahui lebih dekat tentang product kami,
Berikut Daftar Reseller dimana Anda dapat memilih lokasi yang dekat dengan Anda.
Atau anda dapat langsung mengirim pesan kepada kami


Klik di sini untuk kembali ke halaman awal.

Armadillo Accounting






 

 

Akuntansi Koperasi Berbasis Komputer di UPT. Diklat Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur

Posted: 10.06.2011

Sudah merupakan agenda tahunan bagi UPT Balai Diklat Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur untuk melaksanakan pelatihan akuntansi berbasis komputer bagi koperasi-koperasi se-Jawa Timur dengan menggunakan software Armadillo Accounting sebagai materi utamanya dan Tim Armadillo sebagai instruktur dalam pelatihan yang pada kali ini adalah M Syauqi Haris, S.Kom dan Herman Bagoes, ST.

 Pelatihan Akuntansi Komputer di Balatkop jawa timur 2011

Sebagaimana telah diadakan di tahun sebelumnya, maka pelatihan tahun ini sudah menggunakan fasilitas lab komputer yang dimiliki oleh balatkop. Mengingat lab komputer ini masih termasuk baru, dengan dukungan hardware yang canggih serta jaringan internet maka lab komputer balatkop provinsi Jawa Timur ini sangatlah representative untuk digunakan sebagai tempat pelatihan yang berbasis komputer.

Maka pada bulan Mei 2011 ini dilakukan dua angkatan pelatihan yang pertama yaitu tanggal 2 sampai dengan 4 Mei untuk pengawas dan pembina koperasi dan tanggal 23 sampai dengan 25 Mei untuk pengurus dan pengelola koperasi. Adapun untuk materi yang diberikan juga berbeda, untuk pengawas dan Pembina diberikan materi tentang Armadillo Accounting system secara utuh meliputi Armadillo Simpan Pinjam, Armadillo Accounting dagang dan jasa untuk toko atau waserda, Armadillo Cashier untuk transaksi POS (point of sales) dengan menggunakan barcode, serta Armadillo SMS Instan semacam sms banking tapi untuk koperasi. Sedangkan untuk pengurus dan pengelola hanya diberikan materi tentang Armadillo Simpan Pinjam saja namun lebih mendetail.

 Pelatihan Akuntansi Komputer di Balatkop Jawa Timur 2011

Koperasi yang hadir memenuhi undangan untuk mengikuti pelatihan ini adalah KSU Ramadhan Probolinggo, KSU Artha Putra Mandiri Jember, KSU Manunggal Jaya Banyuwangi, KPRI Pemerintahan Kota Pasuruan, Kopwan Citra Maja Usaha Kota Mojokerto, Primkopau Nanggala Magetan, Pkpri Kabupaten Tuban, Koptan Tembakau Daun Emas Probolinggo, Kopkar Pln Sektor Gresik, KUD Harapan Bondowoso, Kopwan Syari'ah Sejahtera Lamongan, KSP Kawan Artha Mulya Tulungagung, KPRI Swakerta Raharja Malang, KPRI Melati Husada Nganjuk, KPRI Berteman Pamekasan, KPRI Sejahtera Kab Jombang, KPRI Pemda Bangkalan, KSU Sendang Barokah Ngawi, KPRI Smea Situbondo, KPRI Mutiara Sampang, Kpri Asih Sejahtera Kota Malang, Kopkar Barokah Mitra Mandiri Pasuruan, KSP Surya Jaya Sawojajar Kota Malang, KSP Lawang Dana Sejahtera Malang, Kopwan Wanita Mandiri Perkasa Kota Surabaya, KSP Artha Karya Mandiri Malang, Kopwan Mekar Sari Mojokerto, Kopwan Mandiri Kota Surabaya, KPRI Sejahtera Kab Jombang, KSP Artha Bina Mandiri Malang.

 Pelatihan Akuntansi Komputer di Balatkop Jatim 2011

Pelatihan akuntansi komputer ini menggunakan metode CBL (case based learning) di mana peserta menerima materi berupa contoh-contoh kasus mengenai transaksi harian usaha simpan pinjam sampai dengan perhitungan bunga dan lain sebagainya serta bagaimana pengaplikasian dan penyelesaiannya jika menggunakan software Armadillo simpan pinjam.

Pada setiap sesi pelatihan juga ada dua instruktur di dalam kelas yang secara bergantian memberikan materi di depan dan ada juga yang menjadi assisten guna membantu secara langsung dari dekat jika ada peserta yang kurang memahami dan butuh contoh langsung di komputer masing-masing. Diharapkan dengan metode ini peserta bisa lebih baik dalam menerima materi yang disajikan sehingga bisa berguna setelah kembali dari pelatihan ini.

Chat via Yahoo Messenger