Armadillo Accounting

Software Akuntansi Dagang dan Simpan Pinjam
untuk Koperasi dan UMKM dikembangkan oleh :


Radian Multi Prima

Radian Multi Prima, CV
Pandanwangi Royalpark F-55
Malang - Jawa Timur - Indonesia

Marketing :
(0341) 2992180
Faximile :
(0341) 2996869
Customer Support :
(0341) 2996236 / 0889 9290 5902
E-Mail :
marketing@radiansystem.com
Mobile (SMS) :
0821 3909 1992 0857 0808 2299


Jika ingin mengetahui lebih dekat tentang product kami,
Berikut Daftar Reseller dimana Anda dapat memilih lokasi yang dekat dengan Anda.
Atau anda dapat langsung mengirim pesan kepada kami


Klik di sini untuk kembali ke halaman awal.

Armadillo Accounting






 

 

Outing Tim Armadillo Rafting di Toekad Ayung River Ubud - Bali

Posted: 03.08.2016

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Outing, yeah... Akhirnya kegiatan yang ditunggu-tunggu Tim Armadillo tiba juga ?. Atas kebijaksanaan perusahaan kami “Radian Multi Prima” yang selalu memperhatikan kesejahteraan SDM karyawannya, outing sendiri adalah salah satu agenda rutin yang di adakan perusahaan kami untuk melepas kejenuhan dan kepenatan. Agenda outing kali ini Tim Armadillo menuju ke Pulau Bali.

Pulau Bali sendiri baru-baru ini ditetapkan sebagai pulau terindah ke dua setelah Galapagos. Tidak heran jika tempat ini sering jadi tujuan tourist mancanegara. Bahkan sebelum Indonesia belum merdeka pulau bali sudah dikenal oleh para tourist mancanegara.

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

 

 

Sudah tepat hari Sabtu sekitar pukul 8 malam, kami kumpul di Meeting Point yang sudah direncanakan sebelumnya, tepatnya di daerah Arjosari kota Malang. Kami berkumpul menunggu kelengkapan tim dan armada.

akhirnya armada kami mulai berangkat dari Kota Malang yang nantinya akan menuju pulau Bali tepatnya dipenginapan kami yang sudah kami booking di daerah Pantai Kuta. Karena perjalanan malam, kami beristirahat masing-masing di dalam minibus. Hingga akhirnya tim kita sampai di daerah Situbondo tepatnya di daerah pom bensin utama raya. Pom bensin utama raya ini adalah pom bensin yang biasanya memang dikhususkan untuk para traveling, karena disini disediakan fasilitas mulai dari restaurant hingga hotel. Nah di sini tim kami makan malam sejenak. perjalanan kami lanjutkan lagi menuju ke pelabuhan.

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sudah memasuki waktu subuh kami menyempatkan dulu ibadah sejenak didaerah dekat pelabuhan ketapang. Setalah ibadah kita lanjutkan menyebrang dari pelabuhan ketapang ke pelabuhan gilimanuk. Untuk waktu penyebrangan ini memakan waktu sekitar hampi satu jam. Di atas kapal kami menikmati keindahan suasana sekitar yang pada waktu fajar mulai bersinar. 

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Sampai di pelabuhan gilimanuk, berarti kita sudah sampai di pulau Bali. Tapi kita masih harus menuju ke daerah penginapan kita didaerah Pantai Kuta. Untuk sampai kesana masih memakan waktu sekitar 4 jam. Sekitar pukul 8.00 kami tiba di rumah makan daerah Negara. Disini kami menyempatkan mandi dan sarapan.

Perjalanan kami lanjutkan lagi, waktu masih menunjukkan pukul 10.00 sedangkan check-in hotel kami pukul 13.00, akhirnya kami menyempatkan dulu untuk mengunjungi Tanah Lot. Tanah Lot sendiri bisa kita temui di daerah kota Tabanan. Yang keren dari tempat ini yaitu ada 2 pura berada di atas batu besar.


OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Sekitar pukul 12.00 kami lanjutkan perjalan ke hotel. Hingga tiba di hotel sekitar pukul 14.00. Kami bersitirahat sejenak kemudian melanjutkan untuk makan dan menikamati pantai kuta. Untuk mulai perjalanan kami berkumpul di resto hotel sambil menikmati welcome drink. Untuk lebih menikmati keindahan Bali kami menuju ke tempat makan jalan kaki yang kurang lebih memakan waktu 15 menit. Setelah makan kami lanjutkan menikmati suasana pantai kuta, pantai yang dijuluki pantai matahari terbenam, tak heran jika para wisatawan menghabiskan sore di pantai ini.


OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Setelah matahari mulai terbenam, kita kembali ke hotel beristirahat sejenak yang nantinya kita akan makan malam di daerah Jimbaran. Setelah tiba di Jimbaran sekitar puku 20.00. Jimbaran sendiri adalah salah satu tempat dinner favorit di pulau Dewata ini. Suasana angin pantai dengan ombak dan obrolan gurau tim kami sungguh nikmat sekali hingga tak terasa makanan kita habis dan selanjutnya kita kembali ke hotel. Di hotel kami beristirahat karena inti dari outing kita besok dimulai.

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Hari kedua di pulau Dewata, hari inti kita yang akan wisata rafting di sungai ayung tepatnya didaerah Ubud. Sungai ayung sendiri adalah sungai terpanjang di pulau Dewata, panjang sekitar 62,5 km yang bermuara di Sanur. Setelah tiba di agent rafting, kami langsung diantarkan ke tempat alat pengaman. Untuk keamanan sebelum rafting kami dibekali alat pengaman mulai helm hingga pelampung serta cara bekerjasama tim dengan baik. Karena kami bersebelas maka tim kami bagi 2. Tetapi untuk ke start rafting, masih ada perjalanan lagi menuruni anak tangga yang berjumlah 326. Dan akhirnya kita mulai meluncur ke sungai ayung. Disini kita harus melewati jeram dan batu-batuan sampai akhirnya kami dipertengahan melihat air terjun, kami dan tim akhirnya mencoba renang jeram menuju air terjun tersebut. Setelah sampai di air terjun semua tim beristirahat sejenak sembari menikmati segarnya air terjun. Setelah sudah puas istirahat kami melanjutkan perjalanan lagi, untuk tracknya masih sama seperti yang tadi, banyak batu-batuan dan jeram yang deras. Belum berjalan 10 menit hujan mulai terun, turunnya hujan semakin menambah keseruan kami, akan lebih banyak lagi jeram yang lebih deras.

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Tantangan kami bukan hanya jeram yang deras, jalan yang menyabang juga membuat tantangan bagi kami, tidak kebayang juga ketika derasnya jeram hingga kita menuju jalur yang salah. Beberapa saat kemudian kami melihat sebuah pos, disitulah tempat finish kita. Kita berhenti sejenak setelah ±2 jam mendayung. Untuk menuju ke pos tempat kami mandi masih harus menaiki tangga lagi sekitar 299 anak tangga. Setelah sampai di pos kita mandi kemudian diarahkan langsung untuk makan siang. Kami beristirahat sejenak yang nantinya kami akan menuju ke pasar oleh-oleh Sukawati.

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Setibanya di pasar sukawati tepatnya sekitar pukul 14.00. pasar sukawati ini adalah pasar seni yang terkenal sampai ke mancanegara. Di pulau dewata, pasar ini berada di Kabupaten Gianyar, karena begitu terkenal wisatawan yang berlibur ke Bali biasanya selalu menyempatkan untuk mengunjungi pasar sukawati ini. Pasar sukawati ini menjual mulai pakaian hingga seni kerajinan khas Bali yang tergolong dengan harga murah. Karena masih termasuk pasar jadi kita juga bisa melakukan tawar menawar yang tentunya menjadi seni tersendiri di pasar seni sukawati. Kami lansung menuju ke lapak-lapak yang ada di pasar, masing-masing dari kita langsung mencari barang yang di inginkan serta melakukan kontak tawar menawar barang yang di inginkan. Akhirnya waktu sudah sekitar pukul 16.00 kami harus kembali ke Malang, meskipun masih ingin memuaskan diri berwisata di pulau Dewata ini.

 

OUTING ACTIVITY TIM ARMADILLO 2016 TOEKAD AYUNG RAFTING UBUD BALI

Sebelum menyebrang di ke ketapang, perut kami mulai lapar. Akhirnya kita makan malam disebuah rumah makan di Daerah Gilimanuk. Setelah makan kami menyempatkan untuk ibadah di masjid tepat disebelah rumah makan. Selanjutnya kita langsung melakukan penyebrangan kapal ke ketapang, karena kami cukup lelah karena rafting dan tawar menawar tadi maka tim kami tertidur pulas di minibus. Hingga perjalanan sampai di situbondo, tim kami beristirahat lagi di Pom Bensin Utama Raya seperti istirahat keberangkatan kemaren. Perjalanan kami lanjutkan, hingga akhirnya jam 5 pagi kami sampai di meeting point awal. [said]